BACA JUGA
Memuat...
Minggu, 16 Maret 2014

Cara Menampilkan Code HTML Pada Postingan

00:53
html dinastyabrahamDalam tutorial yang saya buat tersebut, kita diharuskan untuk memberikan code HTML yang dapat dicopy oleh para blogger. Awal kali saya sempat bingung, ketika kode HTML itu saya posting kok ketika dilihat hasilnya,kode tersebut tidak muncul.

Akhirnya, saya pun menemukan solusinya. sebenarnya tidak terlalu rumit kok, caranya cukup sederhana dengan kita memanfaatkan salah satu website yang menyediakan jasa untuk menconvert kode HTML kita supaya dapat dibaca oleh postingan kita.

Kode HTML itu nanti akan diconvert dan dirubah menjadi encode. Untuk merubah kode HTML menjadi encode, silakan kunjungi dua web di bawah ini:

HTML ENCODE
HTML ENCODE


Caranya :
- Copy code HTML yang akan di tempilkan pada posting, lalu klik 'Encode'.
- Kemudian ambil HTML yang telah di encode dan copas pada postingan anda [mode edit HTML]

Cara Menampilkan Code HTML Pada Postingan

0 komentar:

Posting Komentar

BERKOMENTARLAH SESUKA ANDA SELAMA ITU:

NO SARA
NO BULLY
NO POR*O

SAYA LEBIH MENGHARGAI JUNKER DARIPADA SILENT READER.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

 
toggle footer