BACA JUGA
Memuat...
Senin, 24 Maret 2014

Tears of The Sun, Film Perang Berbalut Kemanusiaan

00:41

Jenis Film : DRAMA/ACTION/WAR
Tanggal Rilis Perdana : 3 Maret 2003
Tanggal Rilis DVD : 28 April 2004 

Pemeran & Kru

Produser : -
Produksi : REVOLUTION STUDIOS
Sutradara : ANTOINE FUQUA

PemainMonica Bellucci, Cole Hauser, Fionnula Flanagan, Tom Skerritt, Bruce Willis

Sinopsis

Letnan A.K.Waters dari Navy SEAL dan anggota pasukan khususnya diminta memilih antara tugas biasa dengan kemanusiaan. Hal itu diikuti dengan turunnya perintah untuk melindungi sekelompok pengungsi Nigeria yang negerinya sedang berantakan karena terjadi pemberontakan untuk menggulingkan diktator militer yang kejam.

Waters, jagoan perang yang loyal pada tugasnya harus menyelamatkan Dr. Lena Kendricks, warganegara Amerika, yang sedang mengabdikan diri dalam tugas kemanusiaan yaitu mengobati para korban perang di daerah terpencil. Ketika Waters datang untuk membawanya ke daerah yang aman, Dr. Lena menolak untuk pergi kecuali bersama para korban perang untuk mendapat suaka politik di dekat perbatasan. Alasannya, jika pengungsi itu ditinggal maka akan jadi korban dari kebrutalan perang yang ganas itu.

Mau tak mau Waters terpaksa mengikuti kemauan Dr.Lena, padahal komandannya, Captain Bill Rhodes, sudah mengingatkannya untuk menjauhkan diri dari konflik yang sedang terjadi antara pasukan pemberontak dengan militer. Waters dengan anggota pasukannya yang ahli dalam penyamaran lalu membawa rombongan pengungsi itu masuk ke dalam hutan untuk menembus perbatasan. Selain melindungi pengungsi, mereka juga harus menjaga keselamatan diri sendiri yang terus diburu oleh kedua pihak yang sedang berperang itu.

Bruce Willis yang namanya melambung lewat trilogy Die Hard, dalam film Tears of the Sun ini berperan sebagai Lieutenant A.K. Waters, anggota Navy SEAL yang keras dan berdedikasi tinggi pada tugas yang diembannya. Kali ini Willis berhadapan dengan Monica Bellucci, pemeran Dr. Lena Kendricks, yang juga loyal pada tugas kemanusiaan. Monica main dalam filmThe Matrix Reloaded dan Matrix Revolutions serta film karya Mel Gibson The Passion yang mengundang kontroversi. Sementara sutradara Antoine Fuqua terakhir menggarap film Training Day


sumber: id.wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar

BERKOMENTARLAH SESUKA ANDA SELAMA ITU:

NO SARA
NO BULLY
NO POR*O

SAYA LEBIH MENGHARGAI JUNKER DARIPADA SILENT READER.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

 
toggle footer