BACA JUGA
Memuat...
Kamis, 27 Februari 2014

Cara Mudah Mengambil Screenshoot di Android

15:47
Jika anda pernah mengunakan komputer ataupun laptop pasti akan mengerti bagaimana mengambil screenshoot pada kedua perangkat tersebut. pada kedua jenis perangkat ini memang mudah sekali untuk  mengambil screenshoot karena cukup dengan satu tombol tertentu saja maka screenshoot dapat diambil, hal berbeda jika anda mengunakan perangkat android. Pasti kadang anda ingin menunjukkan sesuatu yang ada pada layar android anda. Banyak orang yang tidak mengerti Cara Mudah Mengambil Screenshoot di Android. Akan tetapi untuk mengambil screenshoot pada android memang membutuhkan cara yang khusus. Dibawah ini akan dijelaskan cara mengambil screenshoot paling mudah.
Cara mengambil screenshoot di android untuk pengguna android jenis Jelly bean adalah dengan cara menekan tombol volume down serta power secara tepat dan di waktu yang bersamaan. Setelah anda menekan kedua tombol tersebut maka otomatis screenshoot yang diambil akan masuk ke galery. Setelah itu anda bisa memeriksa folder yang ada dalam galery untuk memastikan screenshoot tersebut telah diambil.
Cara Mudah Mengambil Screenshoot di Android
Cara Mudah Mengambil Screenshoot di Android
cara mengambil screenshoot di android untuk jenis Ice Cream Sandwich sama dengan jenis Jelly bean dimana mengunakan dua tombol yang di tekan secara bersamaan. Kedua tombol tersebut adalah tombol volume down serta power, apabila kedua tombol itu sudah ditekan maka akan muncul sebuah animasi pemberitahuan berupa animasi yang memberi tanda bahwa gambar screenshoot telah sukses diambil. Setelah itu anda bisa memeriksa folder penyimpanan foto untuk melihat hasil screenshoot anda.
Setelah anda mengetahui Cara Mudah Mengambil Screenshoot di Android yang benar tersebut maka anda bisa menerapkan cara mengambil screenshoot tersebut pada android anda. Dengan berhasil mengambil screenshoot dari layar android anda maka anda akan bisa memamerkan apa yang terjadi pada layar android anda. untuk yang membutuhkan screenshoot android untuk tujuan pekerjaan maka anda dapat mengambil screenshoot tersebut dengan mudah tanpa harus menambahkan aplikasi yang membuat anda menjadi tambah bingung. Android memang perangkat yang sangat membantu aktifitas anda khususnya dalam aktifitas mobile. Semoga cara mengambil screenshoot pada android diatas bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

BERKOMENTARLAH SESUKA ANDA SELAMA ITU:

NO SARA
NO BULLY
NO POR*O

SAYA LEBIH MENGHARGAI JUNKER DARIPADA SILENT READER.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

 
toggle footer